************ Selamat Datang di www.webosite.blogspot.com ************

18 Januari 2011

Attitude

Apakah ini yang disebut kebetulan? Saya sendiri tidak tahu, tapi barangkali kenyataan ini cukup menarik untuk disimak. Jika Anda memberikan rumus A=1, B=2, C=3, dan seterusnya hingga Z=26, sesuai dengan urutan abjad. Inilah hasil perhitungan sejumlah kata berdasarkan angka-angka tersebut.

Kata  L   U   C   K (Keberuntungan)
        12   21  3   11 = 47%


Kata  K   N   O   W   L   E   D   G   E (Pengetahuan)
        11  14  15  23  12   5    4    7   5 = 96%

Kata  H   A    R   D   W   O   R   K (Kerja Keras)
         8   1    18   4    23  15  18  11 = 98%

Kata  A   T    T    I    T    U    D   E (Sikap)
         1   20  20   9   20   21   4    5 = 100%

Untuk bisa meraih kesuksesan dalam hidup ini, attitude atau sikap adalah syarat mutlak yang wajib kita miliki. Sikap jauh lebih penting daripada sekedar keberuntungan, pengetahuan atau kerja keras saja. Tanpa memiliki sikap yang positif, bisa dipastikan kita tidak mungkin bisa meraih kesuksesan. Kalimat bijak berkata seperti ini Attitude is little thing, but can make big differences (Sikap adalah satu hal kecil tapi dapat membuat perbedaan-perbedaan yang besar).

Salah satu penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan Universitas Harvard terhadap orang-orang sukses memberikan kesimpulan bahwa 85% kesuksesan yang diperoleh karena sikap, sedangkan 15% karena kemampuan. Jelas-jelas nyata bahwa tidak ada yang bisa menggantikan pentingnya sikap, baik dalam menjalankan bisnis dan menggeluti karir. Sikap yang positif akan membuat kita memiliki karakter yang baik, bisa diandalkan, bisa dipercaya, berintegritas dan memiliki semangat juang yang mengagumkan dalam meraih puncak sukses. Sudahkah Anda memiliki sikap yang positif?

sumber : Spirit Motivator

Tidak ada komentar: