************ Selamat Datang di www.webosite.blogspot.com ************

26 Februari 2017

Anak Berumur 6 Tahun Dari Singapura Mendapatkan Pewahyuan Tentang Hari Kiamat: Perang Nuklir, Pengangkatan Rapture, Surga, Planet Nibiru, Tiga Hari Kegelapan, Asteroid

Anak saya yang berumur 6 thn bermimpi tentang surga, bertemu dengan Yesus dan Bapa Surgawi sejak 14 Juni, ini terjadi berturut turut 3-4 hari tetapi kemudian berhenti. Mimpi ini juga memiliki pesan pesan langsung dari Yesus untuk kita semua supaya kita dipisahkan dari dosa misalnya suami saya yang hidup dalam dosa dan mulai jauh dari Tuhan. Kita pindah dan mulai tinggal bersama dengan ibu saya sejak 21 Febuari dan mimpi anak saya dimulai lagi. Pada 23 Juni dan setiap hari ini terjadi. Yesus memberikan anak saya untuk mengalami sukacita dan keajaiban Surga, dan dia mengatakannya kepada saya tetapi saya percaya Yesus ingin membagikannya ini. Ada begitu banyak detail jelas tentang Surga yang membutuhkan 1.5 sampai 2 jam untuk diceritakan setiap harinya. Menariknya, ada beberapa hal yang dia lihat tetapi dia tidak diijinkan untuk menceritakan kepada orang lain. Semua cerita yang dia bagikan sudah saya konfirmasi dengan firman dan secara roh dan saya tahu kalau mimpi tersebut benar dalam Tuhan.  Anak saya mengatakan kalau Yesus akan terus memberikan dia mimpi sampai nanti hari kedatangan-Nya.

Dia tahu tentang Tiga Hari Kegelapan, dan dia juga telah diberitahu oleh Yesus tanggalnya, tetapi dia tidak boleh mengatakannya, dia bilang jika dia mengatakannya maka mimpi dari Tuhan akan berhenti. Tetapi dia sangat percaya kalau sekarang adalah waktunya mempersiapkan makanan, air, dan lilin karena nantinya tidak ada listrik, dia katakana kalau nanti akan panas sekali tetapi janganlah takut karena Yesus akan mengirim malaikat malaikat-Nya untuk melindungi kita, tetapi kita juga harus berdoa (saya mengetik apa yang anak saya beritahu saya)

8 Juli adalah hari terakhir saya mendapatkan dari anak saya, karena ada 3 hari istirahat. Mimpi surgawi ada tiga hari istirahat, tidak ada mimpi surgawi kemarin, hari ini dan besok, tetapi aka nada lagi rabu malam. Setiap mimpinya, Yesus menemani dia ketika berkunjung, jadi akan diberitahu jika Dia sedang sibuk (menurut anak saya) dan tidak ada mimpi surgawi untuk beberapa hari. Tetapi dari pengalaman terakhir adalah ‘mimpi buruk’ – tiga mimpi terakhir yang dia alami adalah serangan bom nuklir di kota Boston, New Zealand dan China. Di mimpi dia menangis, terbangun melihat abu dan asap di mana mana.. orang orang menjadi debu. Kemarin malam dia mendapatkan mimpi tentang nuklir lagi, dan dia mengatakan di daerah padang pasir Amerika.

11 Juli ada beberapa detail lagi mengenai urutan waktunya. Anak saya berkata kalau Yesus akan datang menjemput kita sebelum Perang Dunia Ketiga (PD3) dan PD3 akan menjadi perang yang singkat. Saya mulai menulis semua ini dalam jurnal saya. Dia diperlihatkan kehancuran yang akan datang. Salah satu yang dia lihat adalah ketika Yesus menggerakan tangan-Nya maka dia bisa melihat ‘gambar gambar bergerak’ seperti film saja. Dia juga melihat angin topan akan tiba, tetapi Yesus mengatakan kalau angin topan ini akan berhenti.. dan Yesus akan ‘menangkap’ kita. Saya menemukan penggunaan kata ‘menangkap’ sangat menarik, karena kita tahu ini artinya adalah pengangkatan/rapture. Atau bahasa yunaninya harpazo. Penyelamatan mempelai.

Saya hanya pernah mengatakan kalau Yesus akan datang untuk kita, tetapi tidak pernah memberitahu apapun tentang ‘menangkap’! Dia juga mengatakan kalau akan ada perang saudara di Amerika dan Kanada dan ada angin topan raksasa yang akan membelah dunia menjadi dua (saya kurang mengerti bagian ini). Setelah kita keluar dari dunia ini, dia melihat meteor berjatuhan, alien datang bersamaan dengan meteor! Dia mengatakan kalau alien bukanlah makhluk luar angkasa tetapi adalah iblis dan setan.


Saya bertanya apakah para malaikat hanya datang untuk orang orang di Amerika, jawabnya “bukan hanya di Amerika, tetapi seluruh orang di dunia, malaikat malaikat akan datang untuk mereka pada waktu yang bersamaan.”
23 Juli update mimpi yang anak saya dapatkan tentang kejadian kejadian menuju pengangkatan. Dia mendapatkan mimpi pada tanggal 17 Juli , ini fotonya di upload, yang dia gambarkan untuk saya.

Akan ada urutan kejadian yang ‘memulai’ akhir zaman. Menurut anak saya semuanya dimulai dari bencana alam yang dahsyat selama tiga minggu atau sekitar 21 hari. Dia mengatakan kalau ini akan terjadi di Amerika selama tiga minggu.. di Asia selama 7 hari menuju pengangkatan. Saya sedang berusaha mendapatkan penjelasan tentang ini, dia mengatakan kalau aka nada campuran antara angin topan, gunung meletus, gempa bumi, banjir dan serangan nuklir di beberapa daerah di Amerika. Saya belum mendapatkan daerahnya dari dia.

Sekali lagi saya mendengar kota Boston dari dia, kemudian San Francisco. Dia mengatakan kalau Yesus memberitahu orang orang yang menyerang Amerika memiliki iblis di dalam mereka, dan iblis membuat mereka menyerang Amerika. Dia melihat orang orang yang percaya Yesus memiliki lingkaran pelindung dan bisa mengetahui dan menghindari bahaya dan serangan. (seperti dari Mazmur 91) dia mengatakan kalau orang orang di luar lingkaran ini (yang tidak percaya Yesus) akan menjadi korban dari berbagai bencana dan serangan. Akan ada pertempuran ketika Yesus dan malaikat malaikat-Nya datang untuk kita, dia mengatakan kalau Yesus sedang berada di Surga tertinggi (tingkat ke tiga) sementara para iblis (malaikat jatuh) dan setan di bagian surge yang dekat dengan bumi (tingkat kedua?). ya kita tahu siapa yang akan menang. Kita akan terangkat oleh Yesus dan setan juga para iblis tidak dapat menyakiti kita, menuju tempat dimana Yesus sedang tinggal. Satu poin yang menarik adalah anak saya mengatakan ketika dia melihat Yesus datang di awan awan, Dia sedang berdiri di atas sebuah kotak yang bercahaya dikelilingi oleh awan awan. Mengapa kotak? Apakah mungkin kalau itu adalah Tevah?

23 Juli 3 minggu setelah kejadian dimulai. Anak saya mengatakan kalau kita akan berada di sini sewaktu 3 minggu bencana alam dan serangan nuklir, ya kita akan ada disini. Kita tidak akan terkena badai , tetapi kita akan dilindungi, walaupun orang orang banyak yang ketakutan karena tidak dilindungi. Tetapi saya pikir ini diberikan kepada kita supaya kita bersiap akan apa yang terjadi, supaya kita kuat dan tidak tergoncang. Mazmur 91 sangatlah penting untuk kita semua di hari hari ke depan! Kejadian kehancuran tidak diperlihatkan selalu, jika dibandingkan dengan surga, hanya bagian kecil dari waktunya di sana. Saya melihat suatu pola, penglihatan nubuat diberikan dalam waktu 2 sampai 3 hari, kemudian dilanjutkan dengan pengalaman surgawi.

Saya juga ingin membagikan apa yang anak saya alami di Surga untuk memberikan semangat bagi kita semua anak anak Surgawi – bagi kalian yang selalu ingin punya anak tetapi tidak bisa,karena hal apapun dalam hidupmu.

Anak saya Kyle, bertemu dengan anak anak, menurut dia, Yesus menunjukan kalau ada dua dari mereka yang mati di bumi karena kanker dan tidak memiliki keluarga di Surga, ada juga bayi bayi, yang dijaga oleh para malaikat.

Umur – dia melihat kalau orang orang dewasa terlihat sangat muda; sekitar umur 16-25 tahun.

Kelas- anak anak mendapatkan pelajaran di kelas yang diajarkan langsung oleh para orang orang kudus ahli Alkitab. Kyle mengatakan kalau minggu lalu dia hadir di kelas yang diajarkan oleh Paulus, dan ada kelas untuk orang dewasa diajarkan oleh Petrus!.

Keajaiban Surgawi – kau akan melihat binatang peliharaanmu yang sudah mati di bumi menunggumu di Surga, mereka akan mengatakan ‘halo!’ kepadamu (ya, mereka bisa berbicara) jika kau mau lebih banyak lagi binatang peliharaan, kau juga bisa bisa mendapatkan binatang liar sebagai peliharaan. Seperti yang Alkitab katakan “Singa akan bersama dengan anak domba, dan anak anak akan menggiring mereka’ tidak ada lagi karnivora di antara binatang.

Rumah besar – ada banyak rumah besar menghadap ke gunung, air terjun, pemandangan yang indah melebihi yang kita pernah lihat. Air terjun, kolam air (jika kau suka), air melewati bagian rumahmu yang bisa untuk berenang. Kita juga akan mendapatkan rumah liburan. Tidak ada toilet tetapi ada shower (saya bertanya kenapa, dia tidak bisa memberikan saya jawaban), tempat tidur.
Hobi- jika kau suka alam, kau bisa berenang di pemandian air hangat gunung surgawi, mendaki gunung dan lembah, naik sepeda, main ski, sky diving (anak saya melakukan ini) ada juga pulau pulau untuk anak anak bermain di kolam, seluncuran dan banyak bangunan untuk bermain.

Pekerjaan dan tugas – ketika mimpi anak saya dimulai, Yesus memberikan dia mainan yang mengasyikan dan menunjukan bagaimana bermain (ini tidak boleh diceritakan detailnya, tetapi mainan di surge jauh melebihi mainan di dunia). Setelah beberapa mimpi, Yesus memberikan dia tanggung jawab untuk membangun sesuatu untuk anak anak lain di Surga selama 1 minggu. Ini berhenti 3 malam yang lalu, menurut dia, Yesus mengatakan kalau dia kaan melanjutkan ini ketika dia akhirnya sampai di Surga. Saya bertanya kepada dia apa pekerjaan saya, dan dia mengatakan Menyembah Tuhan, membangun sesuatu..saya pikir semuanya akan diungkapkan ketika kita berada di sana. Saya terkagum mendengar mimpi yang dia dapatkan bulan Juni. Saya tidak mengerti kenapa Tuhan memilih anak muda ini untuk berjalan bersama Dia di Surga terus menerus.

Ketika dia mengatakan tentang mimpinya di kemudian hari, saya terkagum dengan matanya yang bersinar sinar dengan penuh gairah. Dia selalu terlihat bersemangat, tulus dan semua yang dia katakana itu benar. Ada tiga kejadian yang membuatnya sedih dan menangis karena saya mengatakan kalau ada beberapa hal yang sulit dipercaya. Saya mengatakan ada beberapa hal belum boleh dikatakan karena saya belum siap. Sejauh ini dia belum mengatakan kepada siapapun kecuali kepada saya. Dia bilang kalau Yesus memberitahu detailnya karena dia tahu kepada siapa dia akan bercerita. Dia mulai terlihat berbeda.. tidak tertarik mainan duniawi, dia juga bilang kalau warna di bumi tidak seindah warna di Surga.

24 Juli, dia masuk ke kelas Surgawi lagi bersama dengan Paulus. Dia mengatakan kalau kelas terbagi untuk anak anak umur 3-10 (diajar oleh Paulus), remaja 10-15 (diajar oleh Yakobus) di atas 16 (orang dewasa di ajarkan oleh Petrus). Menurut dia, Paulus dibantu oleh Timotius dan Barnabas.. dan tebak siapa guru musik dan dansanya,,,, saya tertawa ketika saya mendengar jawabannya,.-ya benar.. si Daud! Barnabas mengajar kelas drama.

Setelah itu saya mulai lagi berbicara tentang kejadian yang akan datang. Saya ingin lebih jals lagi apakah akan ada Tiga Hari Kegelapan dan tentang bintang bintang jatuh ke bumi.

25 Juli 2013 dia melihat para orang kudus. Satu orang kudus bisa mengajar banyak sekali orang dalam satu kelas (ribuan bahkan lebih). Dan dia mengatakan “kita berisik sekali, ketika Paulus berhenti sebentar untuk istirahat” dan ketika Paulus mulai lagi, semuanya terdiam dan memperhatikan! Luar biasa sekali ada begitu banyak anak anak bisa terdiam di kelas. Saya juga akan terkagum. Dia juga mengatakan ada lebih banyak anak anak di Surga daripada orang dewasa. Kyle mengatakan kalau Yesus berkata dia adalah milik Surgawi sebelum dia dibentuk dalam rahimku. Konfirmasi luar biasa tentang Tuhan sudah memilih kita sebelum kita diletakan di bumi (Yeremia1:5) ada banyak sekali yang kita bisa pelajari di Surga!

7 Agustus 2013 Tidak ada kabar dari Kyle mengenai waktu atau meteor. Ada beberapa konfirmasi mengenai beberapa mimpinya di Surga. Dia melihat suatu ‘kubus’ dalam mimpinya. Ini adalah kubus yang dia pernah lihat di dalam beberapa orang. Kubus ini adalah yang melindungi kita, dan kita berada dalam kubus, dari kubus kita bisa melawan iblis dan iblis yang mendekati kubus ini akan terbakar. Dia melihat dalam mimpinya (tidak dikatakan kapan), dalam pertempuran pertama, pria dan wanita (termasuk saya) akan turun ke bumi (dalam kubus) dan akan membantu orang orang melawan iblis. Dia menambahkan kalau saya akan terpisah dari dia selama satu hari di Surga dan kalau 1 hari di Surga itu sama dengan 1 tahun di bumi. Kemudian pada pertempuran kedua, saya akan turun kembali bersama dengan banyak orang dari Surga bersama dengan Yesus (sepertinya ini adalah kedatangan yesus yang kedua kali dan pertempuran Armageddon).

Saya tertarik mengenai kubus ini, semenjak saya mendengarnya, dan Roh Kudus mendorong kepada saya kata “Nuh”. Kemarin saya melihat pesan ini dari Sue “Bahkan sekarang tevah sedang datang, datang untuk memenuhimu. Kau rindu rumahmu di Surga; tetapi aku berkata kepadamu, Surga akan bersuka cita akan kedatanganmu.” Saya pikir kubus ini adalah Tevah yang Tuhan akan kirimkan bersama dengan Kasih-Nya. Saya meneliti kalau bahasa Ibrani Tevah artinya adalah Bahtera, lihat dalam link ini:
http/www.balashon.com/2010/09/teva-and-tabaat.html arti dari kata TEVA adalah bentuk, karakter, esensi dan terkadang terlihat dalam bahasa Yahudi Talmud. Teva juga berarti bebas dan lepas, bagaikan sungai; kebalikan dari buatan manusia. Bulan Tevet juga berakar dari kata ini juga. Artinya bulan dimana Ester dijadikan Ratu (Desember-Januari), bagaimana Tevah ada hubungannya dengan kubus? Saya menemukan tentang Tevah – bahtera Nuh di wikipedia, Tuhan memberika Nuh ukuran untuk bahtera, 300 hasta dengan 50 dengan 30? Dari sini http/en.wikipedia.org/wiki/Tevet . Satu lagi persamaan yang saya temukan dari Nuh dan bahteranya adala 40 hari 40 malam. Angka 40 muncul kembali seperti juga Yesus muncul di hadapan murid muridnya selama 40 hari setelah kebangkitan-Nya dan sebelum kembali ke Surga. Apakah 40 hari ada hubungannya dengan kita? Apakah 3 Hari Kegelapan ada hubungannya dengan 40 hari?

Pada malam sebelumnya di 9 Agustus. Saya melihat dia menangis dan terlihat ketakutan sewaktu tidur. Jadi saya bertanya apa yang dia mimpikan. Dia mengatakan sama tentang serangan Nuklir, bomb berjatuhan, api dimana mana, banyak sekali orang mati dan sekarat, sekitar 80-90ribu orang, saya tidak pasti berapa jumlahnya. Di Amerika semuanya diserang. Orang orang sekarat, Yesus akan memberikan mereka kesempatan terakhir untuk menerima Dia. Akan ada beberapa yang diselamatkan sebelum mereka meninggal, sementara yang lain akan tetap menolak Dia pada saat terakhir. Dia melihat kubus sekali lagi, dan dia melihat para Mempelai akan ‘dijemput’ pada saat semuanya terjadi. Dua atau tiga malaikat menggerakan setiap kubus ini, dan mereka sangat besar sekali. Dia mengatakan kalau perjalanan dalam Tevah bisa mengangkut banyak orang dan perjalannya lumayan jauh menuju Surga. Dia berkata “Ibu, kau harus bersiap dan berdoa!”. Walaupun mimpinya terlihat terulang ulang, tetapi itu memberikan beberapa detail mengenai kehancuran ang akan terjadi.

Tevah – Kyle tahu tentang Tevah semenjak mimpinya yang pertama. Dia mengatakan seperti kereta dengan tempat duduk dengan teknologi Surgawi, dia memanggilnya sebagai ‘kereta’ juga. Akan ada 4-5 kelompok Tevah dalam waktu kejadiannya. Dia mengatakan kalau Yesus tidak mengijinkan beberapa hal untuk diceritakan sampai saat ini, termasuk tentang Tevah.Hari Kegelapan – Tepat setelah Tiga Hari Kegelapan, bencana akan dimulai begitu juga penuaian. Akan ada Tevah sebelum hari hari kegelapan, Tevah pertama adalah suatu kelompok akan melihat Yesus dan akan dirubah mendapatkan tubuh kemuliaan. Beberapa akan diam di Surga untuk beristirahat, dan beberapa turun dalam tubuh kemuliaan dan mulai bekerja untuk penuaian terakhir. Ada lebih dari satu Tevah dalam kelompok Tevah pertama, jadi tidak semua orang dalam kelompok pertama akan selalu bersama sama. Kyle mengatakan kalau saya terlihat seperti ketika saya berumur 16 tahun ketika saya turun kembali untuk bekerja, dalam tubuh kemuliaan kita bisa teleport, dan bisa tidak terlihat (tapi saya tidak tahu apakah ini terjadi sewaktu penuaian terakhir atau tugas sebagai yang umat yang tersisa). Saya pikir untuk bagian ini, Tuhan mengetahui keinginan kita, untuk diam di Surga beristirahat atau turun untuk mengumpulkan panen! Saya sudah pasti ingin turun! Untuk anak anak, jangan kuatir mereka semua aman. Kita akan menitipkan mereka di Surga sebelum turun kembali untuk melakukan tugas kita!Tevah Kedua – ini akan terjadi di bagian akhir Tiga Hari Kegelapan.Tevah ketiga, keempat dan kelima semua akan terjadi di masa tribulasi.

 

Kyle mengatakan kalau malam sebelumnya, dia tidak lagi mengunjungi surga dalam mimpinya, tetapi dia masih bisa melihat ke dalam dunia alam roh. Dalam tulisan sebelumnya saya menceritakan apa itu lingkaran gelembung (bubble). Kyle bisa melihat Roh Kudus melindungi orang orang percaya dalam bentuk suatu bubble. Orang yang tidak percaya sama sekali tidak memiliki bubble. Tetapi orang yang belum percaya tetapi memiliki orang orang yang berdoa untuk mereka akan mendapatkan sebagian perlindungan dari bubble, tetapi tetap saja ada lubang besar dalam bubble tersebut. Keluarga yang seluruhnya orang percaya bisa berbagi satu bubble raksasa, dan hanya membutuhkan cukup satu orang percaya dalam bubble yang dekat dan setia keapada Tuhan untuk membuat bubblenya lebih terang. Sepertinya bubble ini adalah perlengkapan rohani kita. Bubble ini adalah sesuatu yang kuat sekali dalam dunia alam roh, orang orang dengan buble yang terang bisa menghancurkan iblis di sekitar mereka. Ketika kau memiliki bubble yang terang, para iblis tidak berani menyentuhmu, hanya bisa mengitarinya. Ketika bubble orang percaya itu gelap, maka iblis bisa menyentuh bubble ini berkali kali sebelum bisa menghancurkannya. Jadi bubble gelap = kurangnya kekuatan rohani (perlengkapan roh). Dosa bisa membuat lubang dalam bubble ini, dosa kurang percaya (dalam Tuhan), mengutuk Tuhan (menurut Kyle seperti mengatakan saya benci kamu!), dosa seperti membunuh, dll. Seperti dalam ayat ini yang saya baca pada pagi hari ini. Yohanes 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: “Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.”

Dengan informasi baru ini yang saya dapatkan dari hasil sharing kemarin. Sekarang saya memiliki tanda langsung apa yang membuat bubble bisa lebih terang. Kita sudah mendapatkan betapa pentingnya terang bubble, sekarang bagaimana membuatnya lebih terang. Ini adalah informasi yang sensitif, dan detailnya mungkin bisa mempengaruhi kehidupanmu.

Ada beberapa pendeta yang akan saya daftarkan. Mendengarkan setengah kebenaran yang terdengar “enak” akan menjadi racun bagi orang percaya. Kita membutuhkan setiap senjata untuk melawan musuh, menjadi mempelai yang tidak bernoda dan tidak cacat, dan menjauhi pendeta yang tidak disetujui oleh Roh Kudus.

Mengenai topik bubble dan para pendeta dimulai dua malam yang lalu, Kyle menceritakan tentang bubble sebelum tidur dan mengatakan ini “Joseph Prince memiliki bubble yang gelap sekali disekitar dia,  Yesus berkata kalau dia tidak mengajarkan Yesus yang benar.” Kemudian saya ingat kalau teman pernah mengirim khotbah tentang dia, Kyle melihat videonya yang saya putar. Sedikit background mengapa saya tahu tentang Joseph Prince; Saya menghadiri kebaktian di New Creation Church (yang digembalakan oleh Joseph Prince) selama 8 tahun dari 2000 -2008, melayani selama 5 tahun. Sampai saya didorong oleh Roh Kudus untuk mencari Firman dengan sendirinya, dari sana saya menemukan kalau dia mengkhotbahkan tentang kebenaran tetapi banyak juga dicampurkan dengan ragi juga. Sebagai jemaat, saya mengikuti khotbahnya setiap minggu, yang selalu fokus kepada kasih karunia, tetapi saya juga menemukan kalau semakin dalam saya membaca Firman, ada dibutuhkan pertobatan, pengudusan dan ketaatan dalam hubungan kita kepada Tuhan. Jadi saya menyimpulkan kalau dia adalah pendeta palsu, dan buah buah dari pelayanannya terlihat. Banyak jemaatnya sangat bernafsu dalam keinginan material dan duniawi. Saya berinteraksi dengan banyak sekali jemaat yang tidak sungguh sungguh mengikut dan berserah seluruhnya kepada Tuhan. Banyak berharap mendapatkan berkat Tuhan, tetapi tidak mau memberikan seluruh hatinya. Sangat menyedihkan saya menemukan  buah buah ini dari gereja JP. Selama beberapa tahun saya meminta kepada Tuhan untuk memberikan kebenaran tentang gereja ini dan Dia telah melakukannya, melalui mempelajari firman dan sekarang Kyle bisa melihat secara alam roh, in adalah konfirmasi yang kuat bagi saya.

Saya bertanya kepada Kyle lagi ketika saya memperlihatkan video Joseph Prince. Dia terdiam (dia harus bertanya kepada Yesus dengan pertanyaan dalam hati) dan Yesus menjawab kepada dia kalau “Pastor Prince mengenal Yesus, tetapi dia tidak mau mengajar Yesus yang benar.” Ini adalah konfirmasi kalau JP tidak mengajarkan kebenaran. Saya kemudian melakukan suatu ujian dan mencari beberapa pendeta lain dari youtube untuk melihat seberapa terang bubble mereka. Kyle menggunakan perumpamaan ini untuk menjelaskan seberapa terangnya. Dia menjelaskannya seperti Tubuh Kristus, kalau Yesus ada di bagian kepala paling atas, dan menurut dia, Kyle dan saya sedang berada di daerah dagu. Ini adalah daftar para pendeta yang kita selidiki dari youtube. Jika pendeta tersebut lebih dekat dengan Tuhan dia akan lebih dekat di bagian kepala (dimana Yesus berada dalam ilustrasi ini) maka bubblenya akan menjadi lebih terang.

Paul Washer dan Pastor JD Faraq – Hidung
Pastor Loran Livingston – Dahi
Perry Stone – Dada
Jonathan Cahn – Dagu
Crefro Dollar – Leher
Jesse Duplantis – Pinggang
TD Jakes – Pinggang
Rod Parsley – Perut
Paula White – Perut
Joyce Meyer – Pinggang
Phil Pringer – Kaki

Tentang Sid Roth sedikit menarik. Saya memperlihatkan video Sid Roth Januari 2012 dan lagi di Desember 2012. Di bulan Januari dia mengatakan kalau Sid Roth berada di bagian kaki, kemudian di Desember 2012 dia terlihat di bagian pinggang dan Kyle mengatakan kalau “terangnya mulai membaik!”

Benny Hinn – bagian jempol kaki!
Joseph Prince memiliki bubble yang gelap, dan ini mengejutkan bagi saya kalau bubblenya bukan di bagian tubuhnya, ataupun kakinya! Dia berdiri di luar Tubuh Kristus! Seorang lainnya yang berada di luar tubuh Kristus adalah Joel Osteen, lebih jauh dia daripada Prince. Kyle mengatakan kalau “Dia sama sekali tidak mengenal Yesus.” Saya menyadari kalau banyak sekali pendeta word-of-faith (iman melalui perkataan) berada di bagian pinggang atau bawah. Ketika saya mulai ujian ini dengan dia dan memperlihatkan berbagai pendeta di youtube, saya ingin berhenti setelah beberapa, tetapi Kyle mengatakan “Yesus bilang ini penting, kita harus melihat pendeta pendeta lainnya”. Jadi akhirnya kita memiliki daftar ini sesuai dengan kondisi terang bubble mereka, dan daerah mana mereka dalam tubuhnya.

Saya mendapatkan ini dari Kyle pada malam sebelumnya – tentang asteroid/meteor. Dia menggambar dua gambar pada jam 11. Dia meremas kertas yang menjadi meteor, dia memperlihatkan kalau ini akan jatuh ke dalam laut, air menjadi beracun dan banyak yang akan terkejut. Ini juga akan membawa tsunami, gambar yang dibuat terlihat seperti teluk Mexico. Ada pecahan kecil dibawah kata Tsunami adalah meteor meteor yang juga akan jatuh bersamanya. Saya perlihatkan peta Mexico dan dia menujuk dimana runtuhan Meteor akan jatuh, daerahnya di sekitar Puerto Rico. Florida akan terkena tsunami dan juga bagian pantai lainnya.

Ini serupa dengan nubuatan Agusto Perez tentang asteroid yang akan jatuh ke dalam air dekat Puerto Rico dan bagian mexico juga akan terkena tsunami. Pada saat yang bersamaan dia mendapatkan informasi tentang Nibiru, tetapi dia tidak boleh membagikannya pada malam itu. Saya bertanya tentang masanya, dia mengatakan kalau ini akan terjadi setelah kita terangkat (Tevah pertama) jadi apakah ini bentuk dari sangkakala keempat, meteori ini adalah apsintus?

Dia menjelaskan kalau Nasa akan berusaha menghancurkan meteor yang mendekati bumi tetapi akan gagal. Sebelum Tiga Hari Kegelapan, kita akan melihat tiga titik di angkasa; meteor, matahari dan Nibiru. Nibiru adalah Naga merah dan meteor sebagai ekornya. Saya tidak mengerti kenapa dia menjelaskannya seperti ini. Esoknya, ada teman memberikan saya video yang memberikan konfirmasi tentang apa yang saya dengar dari Kyle. Videonya adalah Youtube – Prophecy Update: Comet ISON, TRIBULATION 2014 (Thelordshour) Informasi ini didapatkan oleh saya melalui Kyle memberikan beberapa konfirmasi: kalau Meteor dan Nibiru adalah dua hal yang berbeda – Keduanya sedang datang, tetapi bedanya adalah Nibiru tidak akan menabrak bumi, sementara Meteor akan menabrak bumi – keduanya akan mengakibatkan kehancuran kepada bumi sementara mereka mendekat, dari gempa bumi, tsunami, banjir, badai, gunung meletus, dll..

28 Oktober – ada sebuah mimpi. Ini diketik oleh Kyle dengan komputer ketika saya bertanya kepada dia hari ini apakah ada yang ingin dia sampaikan: – sebelum Tiga Hari Kegelapan, kita akan melihat Nibiru di langit. Nibiru akan mendorong Mars ke matahari dan Nibiru akan mendorong planet lain ke bulan. Pada waktu Nibiru terlihat sebagai matahari kedua. Akan ada dua matahari setelah kita terangkat. Nibiru akan meledak setelah bumi berakhir.

Ukuran Nibiru hampir 9-10 kali lebih besar dari matahari. Saya memperkirakan ukuran ini dari gerakan tangannya dengan ukuran matahari di langit. Saya bertanya apakah Nibiru mendorong planet planet lain menabrak bulan atau matahari. Dia mengatakan iya, kalau matahari (setelah Tiga Hari Kegelapan) akan terlihat retak, terlihat garis garis. Tuhan memastikan kalau bagian dari matahari tidak akan jatuh ke bumi. Debu merah dari Nibiru akan berhenti setelah Tiga Hari Kegelapan. Dia tidak dapat memberikan konfirmasi apakah ada asteroid yang akan jatuh ke bumi sebelum Tiga hari Kegelapan. Mungkin peringatan bagi kita adalah Tiga Hari akan terjadi setelah Nibiru terlihat di langit. Kyle mengatakan kalau Nibiru itu bundar, teksturnya seperti tanah liat dan berapi. Mengenai dari arah mana usulnya, dia mengatakan kalau datangnya akan dari arah Kutub.

29 Oktober – Ada pengalaman lain yang dia bagikan kepada saya ketika dia bersama dengan Yesus, dia juga pernah ke neraka, jadi saya tidak terkejut kalau Yesus memperlihatkan kepada dia Nibiru. Sebelumnya dia diajak ke Neraka, untuk menguji kekuatan kubus, di tengah2 iblis dalam neraka. Tapi kali ini, Yesus dan dia mendatangi Nibiru, mereka harus menyamar terlihat sebagai penghuni Nibiru. Dia mendapatkan instruksi ketat sekali untuk tidak boleh berbicara apapun, karena orang orang surgawi memiliki suara surgawi, jadi iblis akan tahu kalau kau bukanlah salah saru dari mereka. Dia mengatakan kalau Satan membantu para iblis keluar dari Nibiru yang sebenarnya adalah sebuah [penjara]. Nibiru juga adalah sebuah kota. Hanya satu bagian dari Nibiru adalah penjara. Nibiru juga memiliki toko dan gerobak untuk menjual sihir dan kuasa kegelapan yang mengutuk orang orang. Nibiru dahulunya adalah tempat surgawi, tetapi Satan mengambil alih Nibiru. Nibiru dahulunya adalah planet yang baik. Kyle tidak diperbolehkan untuk menonton/bermain/membaca apapun yang ada sihir atau mantera. Saya dikatakan ini adalah apa yang Satan ingin pengikutnya lakukan, ini berbahaya dan tidak menyenangkan Tuhan. Saya bertanya apa artinya penjara, dan dijelaskan kalau maksudnya adalah dimana para malaikat jatuh dan sesat ditahan oleh Tuhan.

Nibiru dan Neraka bukanlah tempat yang sama. Kyle menjelaskan kalau ini adalah tempat yang berbeda. Jika dibaca maka ada ayat2 di Alkitab yang menjelaskan tentang ini:

2 Petrus 2:4 Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;

Yudas 6  Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,

1 Petrus 3:19 dan di dalam Roh itu juga Ia pergi memberitakan Injil kepada roh-roh yang di dalam penjara,

Ada juga ayat ayat lain menjelaskan dosa dosa para malaikat sesat di Kitab Henokh.

http://www.bibliotecapleyades.net/hercolobus/kolbrin_08.htm  http://www.newworldencyclopedia.org/entry/Nephilim

Nibiru memiliki sayap untuk bergerak. Yesus menempatkan para malaikat sesat di Nibiru. Nibiru berwarna merah. Kyle memberikan konfirmasi kalau suaranya Nibiru terdengar seperti suara suara aneh yang terdengar di seluruh dunia dan terekam di video youtube. Seperti seseorang sedang menggeser perabotan yang berat. Saya tanya kepada Kyle berapa jauh Nibiru dari bumi sekarang sekitar ¾ kaki, tidak jauh tetapi juga tidak akan terlihat minggu depan. Saya tidak tahu apakah sayapnya membangu Nibiru bergerak lebih cepat daripada planet lain?

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Tidak ada komentar: