************ Selamat Datang di www.webosite.blogspot.com ************

30 April 2011

Kekuatan Pengharapan

Jan Kasper dan Hendrikje Kasper, berlayar dengan tujuan ke Amerika Serikat. Mereka melakukannya pada tahun 1957 bersama 12 anggota keluarga mereka yang mengikuti. Satu-satunya tanda yang harus mereka dapatkan adalah patung Liberty yang berada di Pelabuhan New York. Perjalanan selama sebelas hari yang melelahkan, mabuk laut yang tidak pernah berhenti bahkan terpaan badai akhirnya berakhir saat dari kejauhan mereka melihat samar-samar patung Liberty di kejauhan. Benar-benar menjadi perasaan yang penuh sukacita dan emosional karena akhirnya mereka tiba di tanah baru yang akan menjadi rumah mereka.

Masa depan menjadi kepunyaan mereka yang dapat melihat kemungkinan-kemungkinan yang ada sebelum kemungkinan tersebut menjadi nyata. Masa depan yang cerah menjadi milik mereka yang percaya akan keindahan mimpi mereka. Jan dan Hendrikje menjadi contoh hari ini bahwa potensi hidup mereka tidak hanya akan stuck atau mungkin saja mati di negerinya. Mereka bisa melihat bahwa masa depan, hidup dan keluarganya di Amerika dan dengan keputusan yang berani mereka mengambil langkah untuk meninggalkan zona nyaman menuju "tanah perjanjian" mereka.

Alkitab berkata bahwa tidak ada yang mustahil bagi orang percaya ( Markus 9:23 ). Hal ini menunjukkan bahwa iman kita membuat segala sesuatu menjadi mungkin dan iman jugalah yang akan membawa kemuliaan demi kemuliaan di masa depan. Kemustahilan adalah hak milik mereka yang tidak mau bergerak maju, bermimpi, meninggalkan kenyamanan dan mengejar keberhasilan. Betapa banyaknya orang yang membuang potensi suksesnya dan membiarkan cita-citanya hanya menjadi sebuah impian di siang bolong. Ketika masalah mengguncang, tantangan seolah menghalangi, cita-cita serasa mustahil untuk diraih, maka ingatlah bahwa sebenarnya kita sedang dalam perjalanan di atas kapal. Perjalanan membutuhkan kesabaran, kerja keras dan iman! Sudahkah Anda memperjuangkan impian dan mengerahkan segenap potensi hidup tanpa kenal menyerah?

sumber : Spirit Motivator

Tidak ada komentar: